"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JATIMUDO"  

MONEV APBDES JATIMUDO TAHAP I

Abdul Mokhid SPd | 28 Mei 2019 13:23:08 | Berita Desa | 636 Kali

Senin, 27 Mei 2019

 

Hari ini Tim Monev Kecamatan Sulang yang dipimpin langsung oleh Bapak Camat Sulang mengadakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBDES Tahap I di Desa Jatimudo.

kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana perkembangan pelaksanaan APBDES Desa Jatimudo telah dilaksanakan. Monev Kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Camat Sulang Bapak Drs. Slamet Haryanto, M.Si dan didampingi oleh Kasi dan Staff PMD Kecamatan Sulang serta PLD Sulang untuk wilayah Desa Jatimudo.

Menurut Bapak Camat Pelaksanaan APBDES Desa Jatimudo Pada Tahap I sudah sesuai dengan rencana, namun ada beberapa masukan dan evaluasi terhadap pemerintah Desa Jatimudo terkait Kegiatan Pelaksanaan APBDES Tahun 2019 antara lain :

  1. Pelaksanan APBDES Tahun 2019 khususnya untuk pembangunan Fisik agar dipercepat sehingga target pembangunan Tahun 2019 selesai pada Bulan September 2019
  2. Pemerintah Desa Jatimudo diharapkan segera menyusun proposal pencairan dana Desa Tahap II agar pembangunan terus berjalan sesuai target waktu yang diinginkan.
  3. Pemerintah Desa Jatimudo dimohon segera melengkapi Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Tahap i agar bisa segera mencairkan Dana Desa Tahap II.

Alhamdulillah dalam kegiatan Monev oleh Tim Kecamatan Sulang terhadap Pelaksanaan APBDES Jatimudo tahun 2019 tidak ditemukan kendala dan temuan yang berarti, namun Pemerintah Desa diharapkan segera melengkapi administrasi untuk melanjutkan Pencairan Dana Desa Tahap II.

JATIMUDO MAJU, UNGGUL DAN SEJAHTERA

(abbygtm) 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Jatimudo Kecamatan Sulang
Desa : JATIMUDO
Kecamatan : SULANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59254
Telepon :
Email : pemdesjatimudo18@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung