"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JATIMUDO"  

MUSDES PERTANGGUNGJAWABAN APBDES 2023

Abdul Mokhid SPd | 31 Desember 2023 12:03:24 | Berita Desa | 69 Kali

Jatimudo,31 Desember 2023

Bertempat di Aula Kantor Desa Jatimudo, Pemerintah Desa Jatimudo mengadakan Musdes Laporan Pertanggung Jawaban Realisasi APBDes Tahun Anggaran 2023. Acara musdes dihadiri oleh Camat Sulang beserta STaff, Pemerintah Desa Jatimudo beserta perangkat dan staf Desa Jatimudo, Ketua BPD Desa Jatimudo beserta anggota, Lembaga Masyarakat Desa Jatimudo, Babinsa dan Babinkantibmas Desa Jatimudo.

Musdes dipandu oleh Sekretaris Desa Jatimudo Abdul Mokhid dan selanjutnya dibuka oleh Ketua BPD Desa Jatimudo Suyono Selaku Pimpinan Musyawarah membuka secara resmi Musdes LPJ APBDes Desa Jatimudo Tahun 2023 serta memaparkan isi dari musyawarah. Dilanjutkan dengan laporan Pemerintah Desa Jatimudo tentang pertanggung jawaban APBDes Tahun 2023 yang selanjutnya dibahas oleh peserta musyawarah.

Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa Laporan Pertanggungjawaban APBDes Tahun 2023 dapat diterima dengan Melihat Silpa yang besar peserta rapat menyampaikan agar perencanaan di tahun depan betul-betul diperhitungkan sesuai kebutuhan dengan demikian secara tidak langsung dapat menekan Silpa khususnya TA 2024.

Selanjutnya Pimpinan Musyawarah menetapkan dan menyetujui Laporan Pertanggung jawaban menjadi Perdes LPJ th 2024 dan Musyawarah ditutup secara resmi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Jatimudo Kecamatan Sulang
Desa : JATIMUDO
Kecamatan : SULANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59254
Telepon :
Email : pemdesjatimudo18@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung