"JATIMUDO SIAGA COVID-19" ADAPTASI KEBIASAAN BARU 5 M MEMAKAI MASKER MENJAGA JARAK MENGHINDARI KERUMUNAN MENCUCI TANGAN MEMBATASI MOBILITAS  

GERAKAN TANAM SERIBU POHON DI DESA JATIMUDO

Abdul Mokhid SPd | 28 Mei 2019 11:57:23 | Berita Desa | 259 Kali

KAMIS, 28 MARET 2019

Hari ini sekitar 800 pohon dari berbagai jenis ditanam diwilayah Desa Jatimudo, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang mulai dari Lapangan desa sepanjang jalan menuju embung desa.

acara ini bisa terlaksana tidak terlepas dari kerjasama Lembaga swadaya masyarakat PT. PRESTALINDO-JATENG bekerja sama denga pemerintah Desa Jatimudo. Penanaman pohon ini dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Jatimudo dibantu oleh Pelajar wilayah kecamatan Sulang, Guru, PNS, TNI/POLRI.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Bupati Rembang, Bapak Abdul Hafidz. Dalam sambutannya beliau menyampaikan Apresiasi yang besar kepada PT. Prestalindo-Jateng karna mau bersusah payah mengupayakan penghijauan diwilayah Rembang, tidak lupa beliau juga berpesan kepada warga Desa Jatimudo agar setelah penanaman Pohon dilanjutkan dengan proses perawatan agar pohon dapat tumbuh dengan baik.

Menurut rencana kegiatan penanaman pohon ini akan dilanjutkan pada tahap kedua yaitu pada bul;an Desember 2019 yang menurut rencana akan menanam sekitar 10.000 pohon.

Semoga dengan kegiatan penanaman pohon ini akan membuat wajah Desa Jatimudo menjadi lebih asri dan lingkungan yang tadinya panas menjadi lebih sejuk.

(Abbygtm) 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Desa Jatimudo Kecamatan Sulang
Desa : JATIMUDO
Kecamatan : SULANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59254
Telepon :
Email : pemdesjatimudo18@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung