"SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JATIMUDO"  

MUSDES PERTANGGUNG JAWABAN APBDES 2019

Abdul Mokhid SPd | 06 Januari 2020 13:43:08 | Berita Desa | 644 Kali

Senin, 06 Januari 2020

MUSDES PERTANGGUNG JAWABAN  APBDES TAHUN 2019

Musyawarah Desa  dalam rangka Pertanggungjawaban APBDES Tahun 2019 adalah kegiatan yang termasuk musdes rutin yang diselengarakan pertahun minimal sekali.

dalam kesempatan kali ini Musdes Pertanggungjawaban di hadiri oleh Bapak Kasi PMD Kecamatan Sulang, Bapak BabiKabtibmas Polsek Sulang, Kepala Desa Jatimudo, Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Jatimudo dan seluruh perwakilan tokoh masyarakat Desa Jatimudo. 

Dalam kesempatan kali ini Bapak Kepala Desa Jatimudo menyampaikan sambutan Terkait pertanggungjawaban penggunaan anggaran APBDES 2019 sudah dilaksanakan 100 % tanpa ada kendala. dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan kepada seluruh peserta Musdes yang hadir bahwa selam pemerintaha beliau kedepan akan berusaha transaparan terhadap penggunaan anggaran dan akan disampaikan pertanggungjawaban sesuai kebiajkasanaan yang sudah dilaksanakan.

Selanjutnya sambutan kedua disampaiak oleh Bapak Kasi PMD Kec. Sulang yaitu Bapak Sutarji. Dalam pidatonya beliau menyampaikan bahwa Kegiatan Musdes pertanggungjawaban APBDES adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pemerintah desa sebagai bentuk transparansi penggunaan anggaran, selanjutnya beliau mengharapkan setelah ini penmerintah desa segera melaksanakan Musdes Penetapan APBDES tahun 2020, dan beliau juga memberikan himbauan kepada seluruh warga Desa jatimudo agar bersama-sama Pemerintah Desa Jatimudo mengawal dan mengawasi pelaksanaan pembangunan ditingkat Desa selama setahun Kedepan.

Pemaparan Pertanggungjawaban APBDES Tahun 2019 disampaikan oleh Bapak Abdul Mokhid, S.Pd selaku Sekretaris Desa Jatimudo, dan selanjutnya persetujuan Laporan Pertanggungjawaban APBDES dipimpin oleh Bapak Moh. Masadari selaku Ketua BPD Desa Jatimudo.

Dengan disetujuinya laporan pertanggungjawaban APBDES tahun 2019, Pemerintah desa telah selesai melaksankan tugasnya selama tahun 2019 dan selanjutnya diharapkan segera melaksankan perencanaan Kegiatan pembangunan Desa tahun 2020.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Jatimudo Kecamatan Sulang
Desa : JATIMUDO
Kecamatan : SULANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59254
Telepon :
Email : pemdesjatimudo18@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung